Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Rabu, 28 April 2010

    Sinyal Wanita Tertarik Rayuan Pria

     

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image001

    Saat pria melancarkan aksi merayu wanita (Foto: Askmen)

    SATU hal yang paling rumit saat menjalani sesi kencan adalah mengetahui apakah pujaan hati tertarik pada Anda atau tidak. Salah menafsirkan sikapnya yang Anda nilai memiliki respons cukup besar, bisa membuat Anda malu di hadapannya.


    Untuk mengartikan ketertarikannya pada Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda perhatikan lebih saksama. Mengetahui sinyal-sinyal ketertarikan wanita lebih dalam, Anda bisa melihat panduan yang diberikan Askmen, di antaranya:
    Dia rela berbagi taksi dengan Anda
    Jika Anda masih belum berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengajaknya ke rumah, jangan berputus asa untuk mendekatinya. Anda bisa menawarkan untuk mengantarkannya pulang ke rumah dengan mengajaknya pulang bersama.
    Manfaatkan momen ini untuk menawarkan padanya naik taksi yang sama. Bila pujaan hati menerima tawaran Anda, ini sebuah pertanda kecil bahwa dirinya mulai tertarik pada kehadiran Anda. Kini, sebuah peluang besar pun berada di depan Anda.   
    Dia tak ragu untuk merapatkan bibirnya pada Anda
    Saat berbicara dengan orang yang tidak disukainya, cenderungnya banyak wanita yang meninggalkan lawan bicaranya dengan pergi begitu saja. Namun, jika dalam tempo cukup lama si dia masih bertahan bersama Anda dalam percakapan yang sama, ini artinya pasangan tertarik pada Anda.
    Sebuah respons positif darinya bisa Anda lihat dengan jelas ketika pujaan hati tak ragu untuk bermanja-manja dengan Anda. Seiring dengan sikap manjanya, jangan heran bila si dia mulai mendekatkan tubuhnya pada Anda atau sesekali merapatkan bibirnya pada bibir Anda.  
    Percakapannya mulai menjurus ke dirty talk
    Tidak ada tanda keberuntungan yang lebih jelas dari pada ini. Ya, ketika pasangan mulai membuka percakapan menuju dirty talk, ini tandanya pujaan hati telah tertarik pada rayuan Anda.
    Jika si dia mulai terlibat pada percakapan yang menyinggung seks dengan Anda dan memberitahu Anda apa yang disukainya, kini Anda boleh yakin bahwa dia benar-benar tergoda pada Anda. Dan jauh dalam lubuk hatinya, pasangan berharap Anda bisa membawa kedekatan kalian berdua menuju tingkat berikutnya.
    (tty)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^