Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Jumat, 30 April 2010

    Curi Perhatian Wanita di Angkutan Umum

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image001

    Jika selama ini Anda terlihat begitu cuek pada keadaan sekeliling, kali ini saatnya membuang kebiasaan buruk itu. (Foto: Ist.)

    SEBAGAI eksekutif muda, Anda harus tinggal lebih lama di kantor dan fokus pada tumpukan pekerjaan. Hari yang melelahkan tentu saja menguras energi. Tak jarang Anda tidak punya waktu mencari teman kencan.
    Wanita cantik tak hanya ada di bar, klub malam, mal, atau tempat elit lainnya. Sadarkah Anda, mereka ada di mana-mana, bahkan di angkutan umum sekalipun. Mereka bisa Anda temukan di bus atau kereta.
    Konon, angkutan umum bisa jadi lokasi asyik bertemu wanita impian. Perjalanan ke kantor menjadi penuh cerita dan tantangan. Pertemuan di angkutan umum mungkin bisa menjadi awal sebuah hubungan baru antara Anda dan si dia. Agar niat Anda berjalan lancar, menurut
    Askmen, berikut trik pintar yang perlu Anda lancarkan.
    Tampilkan sisi positif diri
    Jika selama ini Anda terlihat begitu cuek pada keadaan sekeliling, kali ini saatnya untuk membuang kebiasaan buruk itu. Jadikan kehadiran Anda bisa membawa sisi positif pada semua orang, termasuk dirinya. Anda dapat melakukannya dengan tindakan sederhana, seperti memberikan kursi Anda untuk wanita tua di samping Anda, atau membantu seorang ibu untuk membawa kereta bayinya menaiki tangga. Dengan melakukan ini, si dia akan menganggap Anda sebagai pria yang tidak hanya ramah, tapi juga sopan.
    Senyum
    Menurut Dale Carnegie, penulis “How to Win Friends and Influence People”, salah satu elemen dari enam cara memeengaruhi orang adalah dengan senyuman. Memang, senyum dapat membuat setiap orang terlihat berbeda. Senyuman merupakan hal positif yang sangat menular.
    Untuk itu, jadikan senyum terbaik Anda sebagai pendekatan pada si dia. Kemungkinan besar dia akan memberikan senyum balik, dan bukan tak mungkin jika ia tertarik mengenal Anda lebih jauh.
    Berbicara dengannya
    Saat berada di dalam transportasi umum, sangat penting untuk Anda harus memulai percakapan dengannya, misal ketika si dia duduk di samping Anda. Jika menunggu lebih lama lagi, jangan harap kesempatan ini bisa Anda miliki. Mungkin saja sebuah penghalang datang, tapi tak bisa Anda manfaatkan. Alhasil, Anda hanya bisa gigit jari.
    Ada beberapa jenis pembuka pembicaran yang bisa Anda lancarkan, seperti “Aku tidak yakin bus benar-benar datang tepat waktu.” atau pujian khusus, “Sebuah tas yang bagus, di mana Anda mendapatkannya?”.
    Minta nomor ponselnya
    Setelah Anda cukup mengenalnya karena hampir tiap hari bertemu, Anda bisa bertindak lebih jauh dengan menanyakan nomor ponselnya. Cobalah meminta nomor ponselnya dengan sopan. Untuk pemula, Anda bisa mengatakan, “Aku harus turun di halte berikutnya, tapi aku benar-benar menikmati percakapan ini. Aku berharap kita akan bertemu lagi. Kalaupun tidak, bisakah aku minta nomor ponselmu?”.
    (ftr)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^