Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Minggu, 25 April 2010

    4 Jurus Merayu lewat Tatapan Mata

     

    Fitri Yulianti - Okezone

    clip_image001

    Anda butuh lima hingga tujuh detik untuk menahan tatapan, membuat Anda terlihat memperhatikan dan peduli dengan apa yang ia katakan. (Ist.)

    JIKA ingin merayu seseorang, Anda harus melakukan lebih dari sekadar berbusana apik dan berbicara sopan. Rayuan bukan hanya permainan pikiran, karena mata Anda turut memainkan peran penting.
    Anda memiliki alat yang sangat potensial untuk menggoda lawan jenis yakni mata. Melakukan kontak mata dan memberikan sinyal tepat melalui mata ke orang yang Anda sukai berarti sekitar 50 persen pekerjaan Anda selesai. Kenyataannya, sebagian besar komunikasi yang terjadi di antara dua orang yang saling tertarik bukanlah permainan kata. Itu semua tentang tatapan mata.
    Jadi, jika Anda ingin memastikan selalu menggunakan mata dengan efek memesonakan, berikut empat langkah sederhana yang bisa diikuti, seperti diberikan
    Times of India.
    Tatapan perkenalan
    Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika bertemu dengannya adalah memandang ke dalam matanya. Sebuah tatapan percaya diri akan membuat kesan pertama yang positif. Dalam hal ini, jangan terus menatapnya seperti ia merasa Anda menguntitnya.
    Sebaliknya, buat tatapan singkat yang cukup intens. Jika ia membalas tatapan, itu sinyal tanpa suara bahwa Anda diizinkan untuk terus maju dan memulai percakapan. Mulailah dengan memperkenalkan diri.
    Mempertahankan tatapan
    Sekarang Anda telah memulai percakapan, saatnya langkah kedua. Pertahankan kontak mata selama mungkin. Studi mengatakan, rata-rata waktu fokus tatapan pendengar pada lawan bicaranya adalah tiga detik. Tapi, Anda butuh lima hingga tujuh detik untuk menahan tatapan, membuat Anda terlihat memperhatikan dan peduli dengan apa yang ia katakan.
    Efeknya akan bekerja dua arah. Di satu sisi, membuatnya merasa jadi orang penting, dan di sisi lain, membuat Anda lebih menarik di matanya. Misi pun tercapai.
    Maksimalkan tatapan
    Anda tahu misi Anda dan Anda tahu bahwa mata adalah senjata utama. Oleh karena itu, penting untuk memerhatikan bagaimana tampilan mata. Jangan ragu memberikan perhatian khusus untuk efek terbaik. Ada banyak produk tersedia di pasaran untuk membantu Anda, seperti
    soft lens dan obat tetes mata.
    Melebarkan tatapan
    Ada sesuatu yang besar dari mata untuk bisa menangkap perhatian lawan bicara. Untuk para wanita, ada teknik yang akan membantu mata Anda tampak lebih besar, yakni dengan menaikkan garis alis dan memberikan riasan sedikit lebih rendah di kelopak mata. Marilyn Monroe sering menggunakan teknik ini.
    (ftr)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^