Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Minggu, 25 April 2010

    3 Konsep Penting Pahami Isi Hati Pasangan

     

    Senin, 19 April 2010 - 09:55 wib

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image001

    Saatnya Anda pahami isi hati pasangan. (Foto: Askmen)

    BANYAK pria mengeluh ketika suasana hati pasangannya spontan berubah. Memang benar bahwa suasana hati seorang wanita dapat berubah dengan cepat. Perubahan emosional yang cepat ini tentunya membuat Anda merasa pusing dan bingung. Kabar baiknya, Anda bisa belajar untuk merespons dengan tepat dan positif pada saat pasangan sedang marah.
    Perasaan seorang wanita bisa dikatakan kerap naik dan turun layaknya seperti gelombang. Ketika gelombang tersebut berada di puncak, maka pasangan akan merasa seolah-olah dia memiliki banyak cinta untuk diberikan. Tetapi ketika ia berada di bawah, pasangan pun merasa hatinya begitu kosong dan perlu diisi dengan cinta.
    Pada situasi demikian, banyak wanita merasa putus asa, bingung, gelisah, marah, curiga, khawatir bahkan tak banyak yang berpikir, dia sedang sendirian atau tidak didukung. Dan saat-saat inilah Anda harus tetap bersamanya. Pasalnya selama ia merasa ”jatuh”, ia memerlukan seseorang yang bisa menjadi teman berbicara mengenai masalahnya dan didengar, serta dipahami. Mengerti dengan baik, adalah kunci yang harus Anda pegang.
    Kali ini Askmen membeberkan tiga konsep penting memahami isi hati pasangan, antara lain:
    Cinta dan dukungan dari Anda tidak bisa secara langsung menyelesaikan masalah pasangan


    Dengan cinta yang Anda punya, Anda dapat membuatnya merasa lebih aman dan nyaman meskipun ia tengah memasuki bagian tersulit dalam hidupnya. Mungkin masalah berbeda bisa datang kapan saja, namun pasangan akan merasa lebih baik dan Anda pun juga merasa lebih baik dengan dukungan penuh dari Anda.
    Biarkan pasangan belajar dari pengalamannya
    Pengalaman mengajarkan banyak hal, ini bisa menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Kali ini biarkan pasangan belajar dari pengalamannya, dan peranan Anda di sampingnya bisa memberikannya semangat. Jika seorang wanita tidak sepenuhnya didukung pada saat seperti ini, dia tidak akan dapat merasakan benar-benar bahagia. Proses ini bisa membuatnya menjadi lebih bahagia dalam hubungan karena dukungan Anda.
    Wanita memiliki kemampuan untuk bangkit setelah ia menghadapi masalah
    Dalam hal ini pasangan tidak merasa patah semangat melainkan ia hanya membutuhkan cinta Anda, kesabaran dan pengertian sepenuhnya dari Anda. Berikan apa yang dibutuhkannya pada saat itu, maka Anda akan melihat pasangan begitu hebat bisa bangkit dari masalahnya.
    (tty)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^