Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Minggu, 02 Mei 2010

    Tampil Memukau saat Kencan Pertama

     

    Adhini Amaliafitri - Okezone

    clip_image001

    Hanya dengan menerapkan peraturan penting dalam merajut tali cinta, Anda bisa menaklukkan hatinya. (Foto: Ist)

    KENCAN pertama Anda bisa saja menuai kegagalan. Hanya dengan menerapkan peraturan penting dalam merajut tali cinta, Anda bisa menaklukkan hatinya.
    Kini, Anda tak perlu bingung harus tampil dengan koleksi busana menarik. Karena tip dari
    Telegraph berikut bisa menjauhkan Anda dari salah kostum atau saltum.
    Tak hanya itu saja, Anda juga bisa berkesempatan untuk lebih menjajaki kepribadian teman kencan Anda.


    Dandan menarik
    Setiap gadis mencintai seorang pria yang berpakaian mengesankan, jadi jangan mencoba muncul dalam balutan pakaian kerja Anda atau kostum tertentu. Anda mungkin berpikir itu lucu tetapi itu tidak dapat menjamin kelanjutan kencan ini.
    Make up
    Wanita harus berhati-hati dalam berpakaian. Jika Anda mengenakan atasan dengan belahan rendah, kemudian menutupi kaki Anda, atau jika Anda mengenakan atasan dengan model tinggi di bagian leher dan rok, mungkin terlihat sedikit berlebihan dan tidak matching. Carilah kostum yang sesuai dengan kepribadian, dan tentu saja nyaman dikenakan.
    Sedangkan untuk make up, jangan terlampau menor. Sebab, hal ini malah bisa membuat diri tampak tak percaya diri di depan dia. Sebaliknya, tampil alami lebih terlihat menarik.
    Coba menu yang baru
    Ketika datang ajakan untuk makan di luar, merupakan ide yang baik untuk membiarkan dia memilih. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tertarik pada pilihan bersantap sesuai selera dia, dan bersedia untuk mencoba hal-hal baru.
    Hindari perilaku buruk
    Saat melakukan order, pilihlah menu yang tepat. Dan juga jangan lupa untuk menghindari makan dengan kondisi mulut terbuka penuh sembari berbicara. Jelas ini merupakan perilaku yang buruk. Jadi, jangan heran jika si dia ilfill seketika dan tak tertarik lagi pada Anda, ketika Anda melakukan hal ini dengan bangga.
    Inisiatif membayar bill
    Ketika melakukan pembayaran bill restoran, maka lebih baik jika tidak membahas siapa yang akan membayar tagihan di muka umum. Ini terlihat tidak sopan. Lebih baik berinisiatif lebih dahulu. Toh, jika si dia yang membayar duluan, ini merupakan rejeki Anda. Namun kebanyakan wanita dan pria kini membayar masing-masing.

    (tty)

    1 komentar:

    Angelina mengatakan...

    Yang harus dipersiapkan untuk kencan pertama antara lain, tema pembicaraan, penampilan yg bersih, wangi dan beberapa asesoris tambahan antara lain jam tangan, kalo bisa jam tangan original hehe, smartphone, bunga hehe, dan yg paling penting pemilihan lokasi harus yg sangaaat berkesan..

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^