Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Kamis, 20 Mei 2010

    Cinta Masih Jadi Alasan Utama Pernikahan

     

    Fitri Yulianti - Okezone

    clip_image001

    pria mencari wanita butuh pertimbangan sebelum akhirnya melingkarkan cincin kawin di tangan manis sang calon istri. (Foto: gettyimages)

    SETIAP pria dan wanita punya alasan tertentu saat melamar dan menerima lamaran. Kenyataannya, cinta masih menempati posisi pertama sebagai alasan dua sejoli menikah.
    Penelitian terhadap warga Inggris menunjukkan bahwa cinta dinyatakan sebagai alasan terbaik untuk menikah (89 persen). Dua alasan lainnya adalah uang (15 persen), dan kehamilan (13 persen). Lebih lanjut, usia sempurna untuk menikah adalah 24-30 tahun. Demikian menurut penelitian yang dihelat merek kue Mr Kipling (
    mrkipling.co.uk), dilansir dari Femalefirst.
    "Pernikahan tidak lagi dianggap sudah usang. Sebaliknya, kini pernikahan lebih serius daripada yang kita miliki dalam beberapa dekade terakhir. Kita benar-benar menguras pikiran di hari pernikahan, lebih dari yang kita lakukan dulu,” tutur Rachel Moss, juru bicara Mr Kipling.
    "Saat ini, kita mencari sejumlah kualitas yang kompatibel, yang utama adalah cinta, kepercayaan, persahabatan, dan humor. Dan ketika kita menemukan semua kriteria tersebut dalam diri pasangan, kita ingin bersamamnya, bahkan jika kita tidak berniat menikah dengannya," tambah Moss.
    Lebih lanjut jajak pendapat menyatakan,
    jomblo mencari cinta, Jennifer Anniston (37 persen) dan Peter Andre (37 persen), adalah selebriti yang paling memerlukan pasangan hidup yang kuat untuk mendukung mereka, menurut warga Inggris.
    Hasil tersebut menyarankan pria mencari wanita butuh pertimbangan sebelum akhirnya melingkarkan cincin kawin di tangan manis sang calon istri. Tujuh persen wanita memastikan mereka dipaksa menjawab “ya” terhadap lamaran pasangan yang belum mereka yakini saat ditawarkan sebuah cincin berlian besar. Sayangnya, satu dari sepuluh wanita yang ditanyai kecewa dengan bagaimana mereka dilamar.(ftr)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^