Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Minggu, 30 Mei 2010

    TRUE LOVE vol.2

    imagebad picture

     imagebest picture

     image the best picture

    Suatu hari ada sepasang kekasih yang sudah sepuluh tahun berpacaran dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Acara pernikahan mereka sangat luar biasa meganya dan banyak sekali orang-orang yang menghadiri pesta pernikahan mereka. sang pria terlihat sangat tampan saat mengenakan tuxedo dan sang wanita pun terlihat sangat cantik saat menggenakan sebuah gaun putih. mereka bagaikan panggeran dan putri di pesta itu sangatlah serasi. Selang waktu berlalu akhirnya acara pernikahan yang begitu mega itu pun selesai.

    Keesokan harinya setelah sang istri membaca sebuah artikel yang judulnya tertuliskan bagaimana cara mempererat hubungan suami dan istri. Yang isi di dalamnya tertulis jabarkanlah kekurangan dan kelebihan masing-masing antara suami dan istri. Sang istri pun menyampaikan keinginannya kepada sang suami sesuai dengan isi artikel yang di bacanya, sang suami pun menyetujui permintaan sang istri. Akhirnya malam itu juga merekapun berpisah kamar untuk menulis kekurangan dan kelebihan masing-masing.

    Keesokan harinya tibalah saatnya mereka membacakan hasil dari apa yang telah mereka sepakati kemarin. Sang suami pun mempersilahkan sang istri membaca duluan. Dengan sabar sang suami medengarkan semua kekurangannya yang telah di bacakan istrinya dengan tenang . setelah sang istri hampir selesai membacanya ia pun melihat suaminya yang sedang menitikan air mata, dia pun bertanya kepada suaminya apakah aku boleh melanjutkanya lagi? lanjutkan saja tidak apa-apa, jawab suaminya. Setelah selesai membacanya sang istri pun mempersilahkan suaminya untuk membacakan kekuarangan dan kelebihannya. Sang suami hanya bisa berkata aku tidak tauh harus menulis apa karena aku merasa kamu lah yang terbaik dan kamu lah yang paling sempurna maka dari itu aku memilih mu sebagai pasangan hidupku. Sang istri pun menangis, dan sang suami pun segera memeluk istrinya dan akhirnya mereka pun hidup bahagia bersama.

    NOTE: kalau misalnya kita sudah memutuskan mencintai dan memilih pasangan kita, kita harus mencintainya apa adanya.

    Karenacinta itu bukan karena…… tetapi walaupun……..

    1 komentar:

    david mengatakan...

    Cerita yang sangat mengharukan :(

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^