Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Senin, 17 Mei 2010

    Ungkap Alasan Pria Tergoda Selingkuh

     

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image001

    Anda memang patut curiga jika sikap pasangan berbeda dari biasanya. (Foto: Askmen)

    KEBOSANAN dalam hubungan nyatanya bukan alasan kuat para pria berselingkuh dengan wanita lain di belakang Anda. Rupanya ada berbagai alasan lain yang membuat pria gemar berselingkuh. Sayangnya, alasan ini kerap tidak diacuhkan oleh kaum hawa.


    Menyimak lebih dalam alasan pria gemar berselingkuh, Askmen merangkum beberapa alasan lain yang mendorong pria senang memiliki wanita lebih dari satu, di antaranya:
    Rumput tetangga lebih hijau
    Pepatah rumput tetangga terlihat lebih hijau dari rumput sendiri memang masih berlaku sampai sekarang. Terlebih saat pria melihat seorang wanita seksi dalam balutan rok ketat. Hal ini membuat pria mengarahkan perhatiannya pada wanita tersebut.
    Untuk itu, jika Anda tak ingin melihat si dia berada bersama wanita lain dan mengabaikan Anda, Anda pun harus memerhatikan penampilan dan membuatnya merasa nyaman disamping Anda. Kali ini Anda harus bekerja keras mematahkan pepatah bahwa tak selamanya rumput tetangga lebih hijau dari rumput Anda sendiri.
    Perhatian dari wanita lain
    Sadar atau tidak perhatian dari lawan jenis bisa menjadi bumerang bagi hubungan Anda dan pasangan. Banyak orang tidak menyadari bahwa hal ini bisa berdampak buruk terhadap hubungan yang telah terbina. Perhatian dari wanita lain bisa membuat pasangan tertantang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari wanita tersebut. Jika sudah begini, hubungan Anda sudah berada dalam situasi yang membahayakan. Bila Anda tak ingin hubungan sang kekasih dengan wanita tersebut semakin intim, sudah saatnya Anda mengubah kisah asmara menjadi lebih hangat dan mesra.
    Tidak dihargai pasangan
    Berada di samping kekasih yang memiliki hobi mengkritik, bukalah situasi yang diharapkan para pria. Banyaknya kritikan yang Anda berikan melebihi pujian tentu saja membuat pria semakin lelah dengan sikap Anda. Dan ini menjadi salah satu alasan pria gemar berselingkuh di belakang pasangannya.
    Cenderungnya para pria banyak yang memendam rasa kecewa atas sikap buruk pasangannya. Namun jika sudah tidak tahan, tidak sedikit yang mengungkapkan kekecewaan mereka dan mereka pun kerap memberikan peringatan bahwa jika tidak berubah, maka lebih baik hubungan diakhiri saja.
    (tty)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^