Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Rabu, 05 Mei 2010

    Cara Seru Manjakan Wanita

     

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image002

    Mengajak pasangan menikmati tur alam jadi cara seru memanjakan si dia (Foto: Corbis)

    SUDAH bukan rahasia jika kaum hawa merupakan makhluk yang paling senang dimanja. Untuk menunjukkan perhatian Anda kepada pasangan, tak ada salahnya memanjakan si dia.
    Jika Anda masih bingung menentukan cara yang tepat untuk memanjakan pasangan untuk membuatnya makin jatuh cinta, Anda bisa mengintip beberapa tip dari
    Askmen berikut:
    Ajak pasangan menikmati tur alam
    Ketika Anda mencari ide untuk memberikan pengalaman seru pada kekasih, kenapa tidak mencobanya dengan kegiatan berbeda. Salah satu cara, menikmati indahnya alam, sambil beristirahat atau relaksasi.
    Ajak pasangan menikmati tur alam, misalnya, mendaki gunung atau panjat tebing. Dijamin, pasangan tidak akan menolak usul Anda yang satu ini.
    Saatnya make over pasangan
    Hanya ada tiga hal di dunia ini yang paling sulit ditolak wanita, yaitu cokelat, pujian, dan
    make over.
    Jika Anda sudah pernah memberikan cokelat atau sering menghujani pasangan dengan pujian, kini tak ada salahnya membuat pasangan tampil berbeda dari biasanya.
    Ya, Anda bisa bisa memanjakan pasangan di salon kecantikan terdekat dengan me-
    make over tatanan rambut pasangan dan lihat perubahannya yang luar biasa dan semakin cantik.
    Berdansa semalaman
    Apakah Anda selama ini hanya menghabiskan kencan dengan menonton film di bioskop atau bermain golf bersama pasangan?
    Kini, Anda harus segera melakukan perubahan. Agar tidak menemui kejenuhan dalam hubungan, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah. Setelah itu, lanjutkan dengan kemesraan di atas lantai dansa.
    Ini adalah momen tepat untuk mengajak pasangan menikmati dansa semalaman bersama Anda. Konon, cara ini bisa terbilang ampuh merekatkan hubungan yang semakin terasa hambar.
    Nikmati spa bersama si dia
    Pasangan pasti akan merasa dimanjakan ketika Anda mengajaknya menikmati ritual perawatan kecantikan di salon kecantikan.
    Pilihkan rangkaian spa mewah dari negara tetangga yang bisa membuatnya semakin terkesan pada perhatian Anda. Sensasi keharuman aromaterapi yang begitu menggoda dija

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^