Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Minggu, 02 Mei 2010

    Pria Sejati Punya Tujuan Hidup Jelas

     

    Dewi Arta - Okezone

    clip_image001

    Jika Anda ingin menjadi pria yang menarik perhatian perempuan, sangat penting bahwa Anda harus menjadi seorang pria sejati terlebih dahulu. (Foto: Google)

    JIKA Anda ingin menjadi pria yang menarik perhatian perempuan, sangat penting bahwa Anda harus menjadi seorang pria sejati terlebih dahulu. Banyak pria yang percaya setelah memiliki karakter pria sejati, maka akan semakin banyak kaum hawa yang jatuh dalam pelukan mereka.


    Menguak karakter pria sejati lebih dalam, Askmen merangkum ada beberapa ciri-ciri yang wajib Anda miliki.
    Mengajarkan apa yang Anda pelajari
    Jika Anda belajar sesuatu yang hebat, yang pertama perlu Anda lakukan adalah pergi mengajarkannya kepada sebanyak mungkin orang yang Anda bisa ajarkan atau Anda bisa mengajarkannya pada sang pujaan hati. Jika seseorang mengajarkan Anda sesuatu yang berharga dan kemudian Anda pergi mengajarkannya kepada orang lain, hal ini tentunya juga akan membuat Anda semakin pintar serta mahir mengambil setiap keputusan. Konon, cara ini juga terbilang manjur mendapatkan simpati dari wanita, sehingga dengan demikian si dia akan memberikan nilai plus pada Anda.
    Berhenti meminta maaf
    Kebanyakan pria yang sedang menjalin hubungan kerap melontarkan kata maaf kepada pasangannya, terlebih bila pasangannya tidak suka. Terlalu banyak pria melakukan hal ini hanya dengan satu alasan, yakni untuk mendapatkan perhatian pasangan mereka. Padahal, hal ini ini bisa membuat diri mereka terlihat lemah di mata wanita. Bisa dikatakan bagaimanapun para wanita akan benar-benar menyukai permintaan maaf dari pria, namun perlu diingat, Anda tak perlu meminta maaf untuk hal yang Anda nilai kurang penting.
    Jika Anda membuat sebuah aturan untuk sekadar berhenti meminta maaf untuk hal tidak penting ini akan membantu Anda memiliki citra diri yang lebih kuat dan biarkan orang lain memiliki penilaian tersendiri. Dengan demikian Anda pun dapat menentukan momen-momen yang pas untuk meminta maaf. Hal ini tentunya membuat wanita yang dekat dengan Anda terpikat pada sikap tegas Anda.
    Memiliki tujuan hidup yang jelas
    Kaum hawa pada umumnya begitu menyukai pria yang memiliki tujuan hidup yang jelas. Mencari tahu apa tujuan hidup Anda adalah salah satu hal penting yang harus Anda lakukan. Karena semakin Anda bertindak berdasarkan tujuan hidup, maka Anda pun akan menjadi pribadi yang lebih kuat dan sukses. Jika Anda tidak tahu apa tujuan hidup Anda, maka saatnya untuk mengunci diri di dalam kamar, Anda bisa menuliskan tujuan hidup Anda pada selembar kertas dengan pena. Sayangnya, hanya sedikit pria yang menyadari bahwa ini adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk menarik kaum hawa.
    (tty)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^