Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Rabu, 03 Februari 2010

    take your love

    Pertama: Jangan Ngoyo.
    Ketika berkenalan dengan wanita/pria, jangan
    langsung memberi garis bawah 'saya mau cari suami/istri bukan cari
    pacar'. Biarkan hubungan mengalir secara alami. Kalau memang jodoh
    akan bertaut, kalau tidak ya lepaskan. Kalau dari awal sudah memberi
    bendera, orang akan berpikir bahwa kita desperate sekali.

    Kedua: Jangan takabur.
    Kalau memiliki kelebihan wajah, bentuk tubuh,
    jabatan, prestasi akademik, kadang membuat kita menjadi takabur.
    Walaupun berusaha untuk low profile, tetapi kalau masih berfikir 'saya
    punya kelebihan dari dia', tetap efeknya akan kelihatan. Contohnya: ah
    saya kan cantik, nggak dapat dia juga ngga apa apa. Ah saya kan kaya,
    ngapain juga saya ngejar dia, nanti dia cuma matre lagi. Pemikiran itu
    pasti akan timbul jika Anda terlalu takabur.

    Ketiga: Jangan terlalu murah.
    Dalam arti ketika berkenalan dengan
    seseorang. Langsung berharap 'wah seandainya dia pasanganku'. Karena
    beranggapan seperti itu, manusia cenderung menjadi posesif. Menelpon
    setiap hari, mengirim email atau chat setiap hari. Padahal baru ketemu
    satu kali. Saya setiap berkenalan dengan pria dan bertemu di restaurant
    atau coffee shop, tidak pernah menelpon pria tersebut. Saya biarkan
    saja selama satu minggu. Kalau dia tertarik pasti dia akan berusaha untuk
    menelpon kembali. Dan jika hubungan berlanjut, saya hanya menelpon dia
    sehari sekali. Beri space banyak banyak agar hubungan tidak jenuh.

    Keempat: Jangan terlalu bergantung.
    Banyak wanita menganggap bahwa setiap kencan
    harus prialah yang membayar makanan. Saya pribadi tidak
    pernah membiarkan si pria membayar makanan pun kalau dianya memaksa
    membayar, di kencan berikutnya sayalah yang membayar makanan. Sekarang
    begini rumusnya: Pria juga bekerja keras mendapatkan uang sama dengan
    wanita. Jadi saya pikir, samalah posisinya.

    Kelima: Banyak membaca.
    Dengan memiliki pengetahuan yang luas
    pembicaraan akan mengalir dengan lancar. Saya sering bertemu dengan
    pria pemalu. Mereka tidak tahu bagaimana memulai suatu percakapan.
    Biasanya saya yang selalu guide dia untuk bicara. Kalau saya mulai
    bicara topik satu kelihatan dia tidak interest, langsung saya ganti
    topik lain. Jangan putus asa memulai pembicaraan tapi jangan terus
    menerus bicara, beri kesempatan buat dia untuk memberi jawaban atau
    tanggapan. Tatap matanya langsung ketika dia bicara. Tempat yang cocok
    untuk memulai kencan, coffee shop, karena saya jamin tidak akan banyak
    waitress yang hilir mudik menganggu kalian.

    Keenam: Keep trying and be yourself.
    Jangan pernah dengarkan pendapat
    orang lain mengenai si DIA. Tapi gunakan insting dan tampilkan diri
    Anda apa adanya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^