Home | Looking for something?
  • Cerita
  • Edit
  • Rabu, 09 Desember 2009

    telaahlah dengan baik

    1. Gajah
    Pelatih di kebun binatang Jerman mengajar gajah betina untuk mengidentifikasi beberapa nada. Meskipun mereka mencoba membingungkannya dengan memvariasikan kecepatan, mengubah irama, dan menggunakan instrumen yang berbeda, gajah masih mengenali setiap orang.Dalam percobaan lain, ia diajarkan untuk mencocokkan pola pada kartu. Enam ratus pasang kartu kemudian, dia mendapat nilai sempurna, bahkan setelah satu tahun telah berlalu.

    2. Kura-kura laut
    Candelaria V. terlempar ke laut ketika kapalnya tenggelam di 600 mil selatan Manila. Sampai dia diselamatkan dua hari kemudian, ia tetap mengambang di atas kura-kura laut raksasa. Kura-kura yang lebih kecil menggigit kepalanya setiap kali ketika kepalanya mulai masuk ke dalam air.

    3. Anjing
    Seekor anjing campuran Labrador retriever-chow , bernama Flossie menyelamatkan pemiliknya dari api di rumah. Anjing tsb membangunkan pemiliknya untuk keluar sebelum api berkobar ke seluruh rumah. Pemilik anjing tsb adalah Drew Barrymore.

    4. Babi
    Priscilla, seekor babi, menjadi binatang pertama yang dilantik di Texas Veterinary Medical Association's Hall of Fame pada tahun 1995. Dia menyelamatkan Anthony Melton, seorang bocah laki2 berusia 11 tahun yg akan tenggelam di sebuah danau di dekat Houston, Texas.

    5. Lumba-lumba
    Tiga lumba-lumba tiba2 menyelam ke bawah papan selancar bbrp peselencar di Brisbane, Australia dan menyodok-nyodok mereka dgn hidungnya. Salah seorang peselancar kemudian melihat ada seekor hiu yg menujunya dan menggigit papan selancar dan pahanya dan menjatuhkannya ke air. Tiba-tiba lumba2 tsb mengepak2 air dgn ekornya. Pengalihan perhatian ini membuat peselancar tsb mempunyai cukup waktu utk naik ke papan dan memacunya kembali ke pantai.

    Kisah2 ini adalah bbrp yg saya pilih, betapa mereka mempunyai kepandaian dan kebaikan kepada manusia. Bahkan binatang2 yg kita anggap bodoh seperti babi, kura2 bahkan seekor gajah.

    Benarkah hewan2 itu layak dibunuh, bahkan dimakan ? Coba katakan kpd saya ....

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TV Channel

    google translate

    chat disini aja yuk ^^